Testimoni NUCO COLOSTRUM

Saya mempunyai penyakit maag, jika kambuh terasa mual, perut perih bahkan kepala terasa ikut pusing. badan saya sering terasa pegal, sejak saya rutin meminum susu NUCO selama 2 sachet perhari penyakit maag saya jarang sekali kambuh, kepala juga tidak pernah pusing. saya merasa lebih berstamina sehingga bisa rutin menjalankan puasa sunnah setiap hari senin dan kamis.
Tien Lola Rosaline, 65 tahun
asal Bandung - Jawa Barat



Sudah lama saya menderita penyakit asma, pilek selalu menjadi penyebab asma kambuh dan nafas menjadi sesak, jika sedang kambuh saya sering kali harus masuk rumah sakit untuk menyembuhkannya. sejak saya rutin mengkonsumi susu NUCO 2 sachet perharinya asma sama jarang kambuh, kalau saya pilek dada saya tidak lagi terasa sesak bahkan saya jarang " masuk angin ".
Dedeh, 43 tahun
asal Cimahi - Bandung

 

No comments:

Post a Comment